Ciri-Ciri Anjing

Ciri-Ciri Anjing - Ciri-Ciri Binatang Anjing adalah hewan mamalia yang memiliki indra penciuman yang sangat tajam. Banyak dari kita memelihara anjing. Selain mudah dijumpai, anjing juga dapat menjadi hewan penjaga rumah serta menjadi kawan untuk bermain.

Ciri-Ciri Anjing
Ciri-Ciri Anjing



Anjing juga seri digunakan oleh polisi sebagai alat pelacak untuk menangkap pencuri dan mengungkap beberapa kasus yang menyangkut dengan kemampuan anjing tersebut.

Anjing adalah hewan pemangsadan hewan pemakan bangkai memiliki gigi tajam dan rahang yang kuat untuk menyerang, menggigit, dan mencabik-cabik makanan. Ciri-ciri khas dari moyang serigala masih bertahan pada anjing, walaupun penangkaran secara selektif telah berhasil mengubah bentuk fisik berbagai jenis anjing ras.
Anjing memiliki otot yang kuat, tulang pergelangan kaki yang bersatu, sistem kardiovaskuler yang mendukung ketahanan fisik serta kecepatan berlari, dan gigi untuk menangkap dan mencabik mangsa. Bila dibandingkan dengan struktur tulang kaki manusia, secara teknis anjing berjalan berjingkat dengan jari-jari kaki.

Bagi anda yang sedang mencari Ciri-Ciri Anjing ataupun Ciri-Ciri Hewan Anjing anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami sudah merangkumkannya untuk anda. Berikut pemaparannya. 

1. Termasuk hewan mamalia. 
2. Berkembang biak dengan cara melahirkan. 
3. Memiliki hidung yang berwarna coklat kehitaman.
4. Memiliki sepasang mata.
5. Memiliki sepasang telinga yang lebar dan panjang. 
6. Memiliki ekor yang panjang (tergantung ras anjing). 
7. Memiliki warna bulu yang beragam, umumnya warna coklat ataupun hitam. 
8. Memiliki gigi taring yang sangat tajam. 
9. Memiliki lidah yang panjang.
10. Memiliki sepasang kaki depan dan sepasang kaki belakang.
11. Memiliki kuku yang tajam. 

Demikianlah pemaparan kami tentang Ciri-Ciri Anjing. Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami. Baca Juga Ciri-Ciri Gajah

0 Response to "Ciri-Ciri Anjing"

Posting Komentar